Detective University Indonesia
Welcome to DUI,Detective University Indonesia.Please Login if you already have an account here.Please register if you are a guest

Regards,

WM.

Detective University Indonesia

Welcome to Detective University, which it's only detective to solve any case!
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Some Truth Behind The Name

Go down 
PengirimMessage
Ono-Chan
Designer
Designer
avatar

Jumlah posting : 10
Reputation : 2
Join date : 28.04.13

PostSubyek: Some Truth Behind The Name   Thu Jun 13, 2013 11:13 am

The century's greatest detective, advertised as solving every case imaginable. How great his burden must be, how much pain must he go through every single moment: past, present and future...a burden so great it would leave you hunched over. A bitter taste in your mouth that would leave you longing for sweets.


Masih terpikir aku soal kata-katanya waktu itu.Ya,kata yang sangat menusuk hatiku.Aku adalah detektif handal sekaligus pengganti inspektur,Kagami.Aku mencoba membaca kata kata yang sudah dari dulu kubaca dari buku "Catatan Kematian" itu.Kata -kata dari diary kakakku itu membuatku termenung.Apakah dia menasihatiku?Apakah dia memarahiku?"...Ain't nobody got time for that,Kagami.Kau harus mengubah sikapmu....Jangan tergila gila oleh kasus,dan jangan sampai bernasib seperti kakak...."
Kata kata yang direkam oleh kakakku itu makin membuatku bingung.Kenapa kakakku tidak menginginkanku untuk menjadi detektif pembela kebenaran?Benar benar sangat aneh,sampai sampai aku hanya bisa melamun.
Esoknya,aku melihat kondisi kamar kakakku.Aku pun membersihkan meja kakakku dari debu debu.Pada saat aku membersihkan meja kakakku,aku tiba tiba tertarik untuk membuka lemarinya.Di dalamnya terdapat surat yang sangat kusam dan tua.Aku perlahan lahan membuka pucuk surat itu.Surat itu dikirim tahun 1987."Surat ini..surat 7 tahun lalu....Sebelum aku dikenal oleh semua orang...."Pikirku.Di dalamnya terdapat tulisan:


Kurnia:Hai babe :ohayo:


Nagisuka:Mau apa kamu dasar playboy :dasar:


Kurnia:Hha...aku minta contekan dong...soalnya kan nanti ulangan...ya?ya? :tidak:


Nagisuka:Eh lu jgn sembarangan gitu deh dasar playboy kurang gizi


Kurnia:Lu mau gwe kasih tantangan gk?klau lu mng,berarti gue gk akan ngedeketin loe lagi.Berani?


Nagisuka:ok gua berani sapa yg gak berani sma playboy macam lu 


Kurnia:Gini,gua nantang lo buat ngeberhentiin adik loe jadi detektif,trus,gue akan maju dan menyelamatkan adik loe dari loe.Mau?


Nagisuka:Loe mau ngapain adik gue?mau jadian sma dia?aah..tantangan yg kurang menarik!


Kurnia:Gini aja.Gwe akan kasih tantangan paling mudah bagi loe.Loe harus berhentiin adik loe jadi detektif,lalu sisipkan ini di laci meja belajar loe.Trus,gue kan pake nma palsu ke sekolah nie.Loe dh tau nama asli gwe,dan gwe akan ngebunuh adik loe.Berani?????


Nagisuka:Okkkk baiklah gwe setuju.Klo lu mng,hadiah gwe adalah adik gwe.ok?


Kurnia:ok


"Apaan nih?"Tanyaku kepada diriku sendiri.Tiba tiba aku mendengar suara "prang" dan "uagh" dari lantai bawah.Baru aku ingat kalau ortuku di lantai bawah...


"Ada apa!?"Teriakku.Orangtuaku pun meninggal dengan kondisi anak panah tertancap di kepalanya.Sementara pelaku kelihatannya kabur dari celah jendela dapur.Lalu,aku melihat anak panah tertancap di dinding.Di buntut anak panah itu terlihat sebuah gumpalan kertas.Aku pun membuka gumpalan kertas itu.Setelah aku melihat ada sebuah tulisan di kertas tersebut,aku langsung membacanya


Halo,


Aku Kurnia,kudengar kau adalah detektif handal,ya.Tampaknya tadi kau membaca surat yang kuberikan ke kakakmu itu ya.Aku sudah memasangkan penyadap di surat yang diberikan kakakmu itu.Tidak apa apa jika kau ingin menjadikanku sasaran dendam.Tidak apa apa jika kau menjadikanku penjara bagi hidupmu.Aku hanya menginginkan supaya kakakmu bisa mengepakkan sayapnya dengan bebas,Dan aku ingin dia sehat sediakala jika dia dilahirkan kembali.Kupikir aku bisa memakai cara itu dengan membunuhnya.Mungkin saat ini hatimu marah padaku dan bertanya tanya kenapa aku membunuh kakakmu.Aku akan menjawab,"Hhm...Kenapa,ya?Apa karena aku dendam padanya yang melecehkanku?"Aku tahu jika aku masuk neraka nanti.Tak apa,sifat kita bertolak arah.Aku bisa membalikkan arah.Jangankan engkau,bahkan semua orang.Jangan pikir aku ini seseorang yang lemah dan kurang gizi,seperti yang kau baca tadi.Rumahmu akan dikunci untuk sementara.Tidak apa apa jika kau bisa memasak.


DEATHS 


Pertanyaannya :kasihtau::


DEATHS.Apakah DEATHS itu?Solve this code!


Siapa nama asli Kurnia?Solve it with flip it!


Apa penyebab sang kakak melindungi dari pisau yang akan seketika membunuh adiknya?Chrono Please!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D.U.I
Founder
Founder
avatar

Jumlah posting : 40
Reputation : 3
Join date : 21.04.13
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Some Truth Behind The Name   Wed Jun 19, 2013 2:59 am

DEATHS

Heats

Hilangkan kata D,dapetnya Heats yang berarti panas

Kurnia


Ani


Soalnya sang adik bisa melangkah paling maju daripada kakaknya yang tak punya masa depan

_________________


Friendship is more mine than yourself
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveuniversity.indonesianforum.net
D.U.I
Founder
Founder
avatar

Jumlah posting : 40
Reputation : 3
Join date : 21.04.13
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Some Truth Behind The Name   Tue Aug 27, 2013 10:17 am

Case Pending & Locked

_________________


Friendship is more mine than yourself
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveuniversity.indonesianforum.net
Mio D.F.I

avatar

Jumlah posting : 12
Reputation : 1
Join date : 27.04.13
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Some Truth Behind The Name   Sat Sep 14, 2013 11:23 am

Hmm,

Kurnia=Nikura

Deaths=Mati.Berarti.....Tima.

Krono sang kakak melindungi adik:

Hmph..Aku rasa,si kakak melindungi Kagami karena sang kakak ingin Kagami melindungi Kurnia.Walaupun sbnernya kakaknya bnci dgn Kurnia..Namun,bs jadi sang kakak 'jatuh cinta' pada Kurnia.

_________________
Kami membutuhkan kalian untuk memposting di Events.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveuniversity.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Some Truth Behind The Name   

Kembali Ke Atas Go down
 
Some Truth Behind The Name
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Detective University Indonesia :: Detective Departement :: Case Locker :: Code Case-
Navigasi: